Ciri-Ciri Orang yang Lagi Jatuh Cinta


Jatuh cinta berjuta rasanya…
Biar siang biar malam terbayang wajahnya…
Jatuh cinta berjuta indahnya…
Biar hitam biar putih manislah nampaknya…

Itu tadi sepenggal lirik dari lagu yang dulu dibawakan oleh Tante Titiek Puspa. Kalian tentunya familiar dengan lagu tadi kan? Walaupun lagu lama masih lebih enak didengar dibandingkan lagu boyband gak jelas masa kini kok.

Jadi kan ceritanya kita udah memasuki tahun baru 2014 nih. Tentunya sebagian besar kalian yang gue yakin jomblo punya resolusi untuk dapat pacar atau minimal gebetan baru lah di tahun yang baru ini. Tahun aja baru, masa pacar nggak? Nah, ceritanya kalian udah dapat gebetan baru nih yang sepertinya peluang untuk jadinya lumayan besar. Rasa cinta pasti menggelora di lubuk hati kalian. Sadar nggak sadar, pasti ada perubahan-perubahan sikap yang terjadi dalam diri kalian. Apa aja sih ciri-ciri orang yang lagi kasmaran alias jatuh cinta? Gue kasih beberapa contohnya…

1. Banyak tersenyum
Namanya perasaan hati lagi tenteram kan ya, pasti bawaannya senyam-senyum terus. Pagi-pagi sudah senyam-senyum. Buka handphone makin senyam-senyum. Senyum emang merupakan ibadah sih. Tapi kalo berlebihan ya jadinya gak jauh beda sama mereka yang lagi menginap di Rumah Sakit Jiwa.
Kalo lagi jatuh cinta ya kayak gitu itu.
(sumber: osolihin.net)
2. Nggak gampang marah
Ini masih merupakan turunan dari ciri yang sebelumnya. Karena hati lagi tenteram, selain suka senyum, sebagian orang jadi lebih stabil gitu emosinya. Yang biasanya punya prinsip senggol bacok, gak bakalan seserem itu lagi lah jadinya. Dia bakalan jadi sosok yang pemaaf. Soalnya kalo dia banyak marah, ntar gebetannya jadi takut dan ditikung sahabat deh.

3. Hilang dari peradaban
Bukan punah loh ya maksudnya… Peradaban yang dimaksud di sini tuh kayak perkumpulan atau teman nongkrong gitu deh. Kalo yang biasanya tiap makan siang suka ngumpul sama temen, atau yang tiap akhir pekan suka hang out bareng sahabat tiba-tiba bakalan absen dalam kurun waktu yang cukup lama. Kenapa dia absen dari perkumpulannya? Apakah karena dia mulai lapar? Bukan… dia cuma pengen menghabiskan waktu sama gebetan nya itu. Saran aja sih. Kalau lagi in love sama gebetan, jangan sampai lupa temen deh. Biar ntar kalo ternyata gagal digaet, kalian masih punya tempat untuk bernaung. Aih sedap.

4. Tampil (lebih) modis
Jadi kalo biasanya kalian mandi sekali sehari, itu pun gak pake sabun. Atau misalnya kalian biasanya nggak pernah pake parfum apalagi deodoran. Atau lagi misalnya kalian nggak pernah keramas sampai kutu-kutu rambut bersarang dengan nyamannya di kulit kepala, bakalan ada perubahan yang sungguh masive pada diri kalian yang sedang jatuh cinta. Jadi rajin mandi. Kalo mau pergi pake wangi-wangian (asal jangan wangi menyan aja, ntar malah kunti yang kegebet). Pokoknya lebih perhatian ke penampilan lah. Jangan kira kalo itu semua karena kalian kesambet. Mungkin kalian lagi jatuh cinta sama seseorang.
Kalo mau gampang punya pacar, minimal tampil seperti ini dong!
(sumber: fotolog.com)
Atau kayak gini buat yang cewek *ngiler*
(sumber: radarsukabumi.com)

5. Mendengar dan menyanyikan lagu cinta
Yang satu ini pasti kalian setuju deh. Yang namanya perasaan jatuh cinta itu emang kadang perlu diekspresikan. Contoh paling gampangnya ya dengan memutar lagu-lagu romantis sambil menyanyikan liriknya. Entah suaramu semerdu Afgan atau pun suaramu separau Desta, pasti deh kalian bakal tergoda untuk menyanyikan lagu cinta. Musik memang senjata yang paling ampuh sih ya untuk mengekspresikan perasaan seseorang. Atau buat kamu yang merasa punya kemampuan lebih di bidang musik dan vokal, kenapa nggak coba nembak gebetan mu dengan bernyanyi sambil memainkan gitar untuknya? 
Yang satu ini biasanya ampuh buat meluluhkan hati wanita
(sumber: lessonthatrock.com)
Demikian tadi beberapa ciri dari orang yang sedang jatuh cinta. Sebagian besar pengalaman pribadi gue sih. Apa? Emangnya gue pernah jatuh cinta? Jangan salah. Gue juga pernah jatuh cinta loh ya. Patah hati? Sering. Kok malah jadi curhat sih? Monggo yang mau curhat bisa nimbrung di comment box.

0 comments :

Copyright © 2014 Simplicity .