Jenis-Jenis Teman dalam Kehidupan


Teman, siapa yang tidak punya teman. Bahkan seorang jomblo pun hampir pasti punya teman. Tanpa adanya teman, kehidupan kita sepertinya akan terasa hampa. Sehampa dompet kamu di tanggal-tanggal sakratul maut. Teman itu ada banyak jenisnya. Kali ini gue bakal jabarin beberapa jenis teman menurut pengamatan gue.

1. Teman Sepermainan
Hampir semua orang punya teman sepermainan semasa hidupnya. Baik itu ketika dia masih kanak-kanak hingga dewasa. Kalo sekarang itu sebutannya ‘partner in crime’. Tapi bukan kriminal dalam arti sesungguhnya loh ya. Itu Cuma kiasan. Ngerti kiasan kan?
No iPad no problem!
(kompas.com)
2. Teman Seperjuangan
Kalau yang satu ini agak berbeda dari yang nomor satu. Teman seperjuangan di sini bisa berarti teman kamu yang sama-sama merintis dari bawah hingga sukses seperti di masa sekarang. Misalnya aja teman SD kamu yang sama-sama bertekad kuat untuk dapat melanjutkan kuliah di luar negeri. Dan kebetulan kamu sama dia itu sama-sama berjuang dan akhirnya mimpi kalian itu terkabul.

3. Teman Hidup
Teman yang satu ini udah tinggi levelnya. Cuma untuk mereka yang cukup umur dan siap buat naik pelaminan. Kalo kamu merasa siap, buruan ajak pasangan kamu naik pelaminan. Jangan Cuma naikin di kamar kost aja. Jangan lupa, calonnya juga harus ada.



4. Teman Tapi Mesra
Atau yang lebih dikenal dengan istilah TTM. Istilah yang satu ini sempat nge-hits banget sekitar tahun 2005/2006 pas Ratu yang saat itu digawangi oleh Maia Estianty dan Mulan Kwok (sekarang Mulan Jameela) mengeluarkan single dengan judul yang sama. Teman yang satu ini layaknya teman sepermainan biasa. Tapi dibilang biasa juga nggak. Lah ngakunya teman tapi seringnya berduaan. Gandengan. Pelukan. Bikin sesek yang jomblo aja.
Not Safe for Jomblo
(hai-online.com)
5. Teman Tapi Mesum
Sama-sama TTM, tapi levelnya lebih tinggi. Nggak Cuma sekedar mesra-mesraan, gandengan, atau bahkan ciuman. Teman yang satu ini nggak akan segan untuk talk dirty sama kamu. Atau bahkan saling bertukar foto-foto pribadi. Atau mungkin juga teman yang bisa diajak ‘tidur’. Kayak aksinya Justin Timberlake dan Mila Kunis di Friends with Benefits.

Udah nonton filmnya belum?
(images.coolspotters.com)
6. Kita Temenenan Aja Ya
“Aku udah lama suka sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku? :)”
“Ehm.. Aku juga suka sama kamu…. Sebagai teman :). Kita temenan aja ya?”


Itu tadi beberapa jenis teman yang sering banget gue jumpai. Kalian punya teman yang nomor berapa? Atau kalian saat ini merupakan teman yang nomor berapa? Kalau ada masukan, bisa nambahin di comment box kok. 

1 komentar :

Copyright © 2014 Simplicity .