Benda-Benda yang Biasanya Ketinggalan di Toilet


Jadi bisa dibilang kalau toilet merupakan salah satu dari kebutuhan primer bagi umat manusia di seluruh penjuru dunia selain sandang, pangan, papan, dan powerbank. Tak dapat dipungkiri kalau kita setiap hari nya pasti mengunjungi yang namanya Path toilet. Entah untuk melepaskan hajat, berfoto narsis, ataupun untuk coli aktifitas lainnya. Nah, biasanya saat kita melakukan aktifitas di toilet, ada benda-benda yang sebelumnya harus kita tanggalkan. Misalnya aja sebelum cuci tangan, biasanya kita bakal ngelepas jam tangan biar gak basah kena air gitu. Jadi, benda-benda apa aja sih yang biasanya ketinggalan di toilet? Mari disimak.

1. Jam Tangan
Seperti di jelasin tadi, biasanya sebelum cuci tangan di wastafel, sebagian dari kita bakal ngelepas yang namanya jam tangan biar jam tangan nya gak rusak gitu kemasukan air walaupun dewasa ini makin banyak jam tangan yang menawarkan fitur water resistant. Celakanya, gak sedikit juga dari kita yang setelah cuci tangan langsung nyelonong gitu aja. Alhasil, ketinggalan deh jam tangannya, terus hilang deh diambil orang.

2. Gelang
Benda yang satu ini gak jauh beda sama yang sebelumnya. Jadi mungkin aja gelang kalian ini mahal banget. Beli nya di kutub selatan dan asli buatan beruang kutub di sana. Tentunya kalian bakal memperlakukan gelang tersebut dengan sangat hati-hati kan ya. Kalo kena sembarangan air nanti bisa rusak. Tapi apa daya. Karena lupa pake lagi, ilang deh itu gelangnya.
Gelang siapa ini ya?
(sumber: dokumentasi pribadi)
3. Gadget
Jadi ceritanya kamu lagi beol nih. Karena kamu manusia yang sangat aktif dan produktif, kamu gak mau waktu yang kamu gunakan terbuang percuma buat beol doang. So, kamu selipkan kegiatan saat kamu lagi beol. Misalnya aja dengerin lagu di iPod, baca narakilljoy di tablet, atau mungkin kamu gunakan kesempatan ini untuk ber-selfie ria. Kegiatan beol kamu pun menjadi lebih menyenangkan dan produktif kan? Nah. Sekarang saatnya mengakiri kegiatan beol kamu. Tapi, uh. Gadget-gadget ini mengganggu mobilitas kamu untuk nekan tombol flush dan cebok. Yaudah ditaruh dulu. Nah, sip. Kelar sudah acara beol nya. Mari kita keluar toilet. Eh. Kok ada yang ganjil ya? Ya ampun! Gadget kalian ketinggalan dan raib begitu saja.

4. Duit
Yang satu ini menurut gue agak sulit buat diterima nalar. Jadi buat apa gitu orang yang lagi make toilet sampe harus negluarin duitnya dan pake acara ketinggalan pula. Kalo pun ternyata yang digunakan itu adalah toilet umum, kan harusnya segera sadar gitu pas keluar buat bayar jasa toilet. Yang kaya gini pernah gue lihat di toilet kantor gue sih. Padahal toilet kantor gue itu gak bayar kok. Terus kok bisa ketinggalan sih? Ada yang bisa jelasin kenapa?
Kok bisa ada duit di sini ya?
(sumber: dokumentasi pribadi)

5. Pacar
Kalo yang satu ini gue no comment deh ya. Bisa-bisanya gitu pacar ketinggalan di toilet? Habis ngapain emang di toilet? Idih… Hayo ngaku abis ngapain? Abis gejol ria di toilet ya? Dih, nekat banget sih kamu. Kayak kekurangan tempat buat gejol aja deh. Modal dikit dong.


Itu dia tadi beberapa benda yang bisa jadi sering kalian tinggalkan di toilet. Ada yang segera ingat dan bisa diselamatkan, namun ada juga yang dalam hitungan detik raib oleh tangan-tangan yang gak bertanggung jawab. Saran gue sih, lebih hati-hati aja gitu. Banyak minum multivitamin deh biar gak pikun. Masih muda kok udah pelupa aja? Eh, kalian masih muda kan? Satu lagi nih, buat yang gak sengaja nemuin sesuatu di toilet umum mana pun. pake hati Nurani kalian deh. Bener gak sih kalau kita ngambil sesuatu yang bukan punya kita? Bagaimana kalau hal itu menimpa kita? Gak enak kan? Udah tau jawaban nya kan? Yaudah. Share yuk pengalaman kalian di comment box. Cheers!

0 comments :

Copyright © 2014 Simplicity .