Kompilasi Jomblo-Jomblo Unik


Kita semua tahu kalau jomblo merupakan salah satu masalah internal yang dihadapi pemerintah Indonesia saat ini. Khususnya Jakarta. Dengan melonjaknya jumlah komunitas jomblo di negeri ini, makin banyak pula 'doa minta hujan di malam minggu' yang dihaturkan ke hadirat Tuhan YME. Akibatnya bisa dilihat di beberapa tempat di Indonesia akhir-akhir ini, sebut saja Jakarta, Manado, dan lainnya. Banjir membahana dimana-mana.

Jomblo memang merupakan persoalan yang sangat pelik. Berbagai cara diupayakan agar para jomblo ini segera mengakhiri kejombloan mereka. Salah satu website rekomendasi, nyunyu.com menyediakan kolom yang dinamakan "Masih Single". Kolom yang diciptakan agar supaya jomblo-jomblo ini bisa mendapatkan pasangan hidup dan mengurangi jumlah jomblo yang minta hujan. Gue yang awalnya iseng buka kolom ini (bukan karena gue jomblo loh ya) pun  menemukan beberapa keunikan-keunikan. Mari kita lihat beberapa contohnya...

1. Katanya hobi bikin senyum, sendirinya nggak senyum.



















2. Lucu banget yak?



















3. Hobinya menunjukkan kenapa dia jomblo selama ini.



















4. Yang ini masih bocah udah nyari jodoh. Tsk.



















5. Semoga dia masih punya umur ya. Itu yang difotonya siapa yang di blurin gitu? Mama nya ya?



















6. Ini paling cetar deh. Jomblo kreatif.



















Demikian tadi beberapa spesies jomblo yang menurut gue cukup unik. Kalau ada waktu dan kesempatan, bakal gue update lagi kok. Yang pengen ketawa, silahkan mampir di comment box ya!

0 comments :

Copyright © 2014 Simplicity .