Alasan Kenapa Kamu Harus Suka Sama JKT48


Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa gue jadi sering banget gini ngebahas JKT48. Suka-suka gue dong ya? Iya kan? Di artikel sebelumnya, gue menyampaikan hal-hal yang menyebabkan JKT48 itu totally weird. Tapi meskipun mereka tergolong aneh, bukan berarti kalian harus serta merta menjauhi mereka. Dibalik keanehan mereka itu, ternyata juga ada beberapa faktor yang mengharuskan kalian untuk suka dengan JKT48. Jadi apa saja faktor-faktor tersebut? Kalian yang cowok pasti pada setuju dengan pendapat-pendapat gue berikut ini.

1. Mereka Muda
Rata-rata personel JKT48 biasanya berusia dibawah 17 tahun, tergolong belia. Tapi dengan usia mereka yang masih belia tersebut, mereka sudah bisa dibilang mapan. Mereka bisa mendapatkan penghasilan sendiri. Mengorbankan waktu dan masa muda mereka untuk menghibur jomblowan-jomblowan dalam negeri dan juga untuk membantu keuangan keluarga maupun untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sendiri.
Kurang naik... lompatannya..
(pulsk.com)

2. Mereka berbakat
Sebagai idol group nomor satu di Indonesia, JKT48 hampir setiap hari manggung baik secara on air maupun off air. Dalam setiap penampilan mereka selalu bersemangat membawakan lagu sambil melakukan dance yang cukup menguras tenaga. Kalo kondisi fisik kalian tidak mumpuni, menyanyi sambil menari bukan merupakan hal yang mudah. Lain cerita kalo kalian cuma menari sambil lipsync. #eh
Parah banget ini lypsinc nya...
(facebook.com) 

3. Mereka cantik
Kalian yang cowok pasti setuju kalo gue bilang JKT48 itu personil nya cantik-cantik. Nggak kayak pacar kalian yang udah termasuk barang antik. Eh, tapi kalian kebanyakan pada gak punya pacar kan ya? Kebanyakan cowok-cowok yang suka banget sama JKT48 gak begitu mempermasalahkan apabila idol group kecintaan mereka sering melakukan lipsync pada saat tampil. Yang penting personilnya cantik aja udah cukup untuk mencuci mata.
Kamu kok cantik banget sih dek...
(the internet)
4. Mereka unyu
Masak sih kalian nggak setuju? Keterlaluan banget deh kalian.

5. Mereka mulus
Lihat aja paha mereka saat tampil on air maupun off air. Mulus kan? Semut aja bisa kepeleset kalau jalan di sana.
Yang kaya begini jangan ditiru!
(ciricara.com)

6. Lagu mereka bagus
Walaupun lirik-lirik lagu mereka kebanyakan agak aneh di telinga namun secara irama dan ritme, lagu JKT48 termasuk enak dan asik untuk didengarkan. Rasanya jadi semangat gitu deh. Secara kan sebagian besar lagu mereka mempunyai irama yang cepat dan penuh semangat.


Kayaknya sih baru itu aja yang muncul dari otak gue mengenai alasan kenapa kalian harus suka dengan JKT48. Mungkin temen-temen ada yang mau nambahin? Ditunggu komeng nya gan!

0 comments :

Copyright © 2014 Simplicity .