Ciri-Ciri Orang yang Lagi Patah Hati


Sebelumnya gue pernah share artikel tentang bagaimana ciri-ciri orang yang lagi jatuh cinta. Supaya adil dan tanpa mengurangi rasa hormat gue kepada kaum jomblo, kali ini gue bakal bagiin beberapa ciri-ciri orang yang sedang patah hati. Sok mari disimak.

1. Murung
Kalau kamu lihat wajah temen kamu akhir-akhir ini jadi murung, mungkin dia sedang patah hati. Bisa aja dia patah hati karena ujian nya gagal dapat nilai A. atau bisa juga karena dia ditolak sama gebetannya. Atau bisa juga karena gebetannya ternyata ditikung sama sahabat baiknya. Banyak deh contohnya yang bisa bikin seseorang itu patah hati. Tapi kalau dari bawaan lahir mukanya udah murung nggak termasuk loh ya.
Belum bayar kost dua bulan...
(tabloidnova.com)
2. Bikin Status Galau
Menurut Aristoteles manusia merupakan zoon politicoon atau makhluk media sosial yang pada dasarnya merupakan makhluk yang selalu ingin bergaul, berkumpul, dan bermasyarakat. Karena itulah manusia tidak dapat hidup tanpa wi-fi sesamanya. Dalam kasus ini, mereka yang sedang patah hati seolah-olah mencari perhatian dari teman-temannya dengan cara memasang status-status galau. Galau nya bisa galau bijak bisa juga galau alay. Tergantung tingkat kedewasaan yang bersangkutan.

3. Pasang Foto lagi Nangis
Bisa foto sendiri, orang lain, atau karakter lain. Yang biasanya kayak gini sih cewek korban PHP cowok (sok) keren. Kalo di pihak cowok sih rasanya jarang ya yang ngepost foto macam ginian. Secara kejantanannya dipertanyakan. Mending dipotong aja kalo gitu. Bikin malu.

Sakitnya tuh di sini!
(wordpress.com)
4. Jadi Lebih Bijak
Orang yang lagi patah hati bakalan lebih bijak dalam bertutur maupun bersikap. Karena patah hati itu sendiri merupakan salah satu momen pendewasaan diri. Bagi mereka yang berhasil melaluinya tentunya dia bakal naik ke tingkatan kehidupan yang lebih tinggi dan juga semakin dewasa secara emosi. Tapi lain halnya kalo pada akhirnya dia…

5. Suka Ketawa-Ketawa Nggak Jelas
Kalau seorang yang patah hati masuk ke level ini, berarti dia sudah patah hati akut. Dan dia gagal untuk move on dari masalah yang menimpa dia. Dia udah stress. Dia udah gila! Hih, amit-amit aja kalau sampai kayak gini.

Demikian tadi disampaikan beberapa ciri-ciri orang yang lagi patah hati, mungkin pembaca yang budiman juga merasakan hal yang sama saat ini. Atau mungkin malah pembaca gak sadar kalau lagi patah hati. Atau juga mungkin pembaca sudah masuk ke level terakhir? Silahkan berikan masukan-masukan di comment box.

0 comments :

Copyright © 2014 Simplicity .