Pupus

Dewa 19
Cintailah Cinta

Band yang satu ini emang udah gak pernah kelihatan lagi peredarannya di layar TV (malah kabarnya udah bubar), tapi bukan berarti karyanya bakal hilang begitu saja. Jadi lagu yang satu ini menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita, namun ternyata cintanya itu bertepuk sebelah tangan. Perih. Lagu yang satu ini cocok banget buat kalian yang jomblo (apalagi yang habis ditolak). Tapi saran gue, kalo dengerin lagu ini, mending kalian jauh-jauh dari obat nyamuk cair, tali tambang, silet, dan lainnya. Kenapa? Ya gak kenapa-kenapa sih. Kalo obat nyamuk cairnya kamu pake, ntar mama kamu bingung nyariin nya. Terus tali tambangnya ntar dicariin Pak RT buat 17an nanti. Siletnya juga ntar mau dipake papa kamu. Jadi jangan kamu pake sambil denger lagu ini deh.



Pupus from Dewa 19 on Myspace.

Aku tak mengerti apa yang kurasa
Rindu yang tak pernah begitu hebatnya
Aku mencintaimu, lebih dari yang kau tahu
Meski kau takkan pernah tahu

Aku persembahkan hidupku untukmu
Telah ku relakan hatiku padamu
Namun kau masih bisu, diam seribu bahasa
dan hati kecilku bicara

Reff :
Baru kusadari
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk sluruh hatiku

Semoga waktu akan mengilhami
Sisi hatimu yang beku
Semoga akan datang keajaiban
Hingga akhirnya kaupun mau

Aku mencintaimu, lebih dari yang kau tahu
Meski kau takkan pernah tahu

Reff :
Baru kusadari
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk sluruh hatiku

0 comments :

Copyright © 2014 Simplicity .